Balinews.id

7 Rekomendasi Drakor Romance dan Kocak 2022!

Balinews.id – Ada banyak sekali drama Korea lucu dan seru tahun 2022. Mulai dari  genre romance hingga thriller sama-sama menghadirkan kisah yang seru sekaligus nggak membosankan. Drama Korea lucu memang sangat asyik untuk ditonton karena alur cerita dalam rekomendasi drama Korea lucu tidak akan membosankan dan selalu menarik. Apalagi tahun 2022 ini ada beberapa rekomendasi drama Korea lucu diperankan oleh bintang ternama Korea yang juga sangat populer.

Melansir dari laman Kapanlagi.com, berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea lucu dan seru tayang tahun 2022. Terlebih masih ada rekomendasi drama Korea lucu yang on-going tayang bulan April. Mau tahu apa saja ? simak dibawah ini

1. ‘BUSINESS PROPOSAL’

Business Proposal

Rekomendasi drama Korea lucu yang pertama ada Business ProposalDrama Korea satu ini memang sukses menarik perhatian penonton. Apalagi alur kisahnya bisa dibilang sangat menarik dan lucu. Diperankan oleh Kim Se-Jeong dan Ahn Hyo-Seop. Film ini sukses meraih rating cukup tinggi yakni 8.4 menurut IMDb.

Sementara itu sinopsis Business Proposal menyajikan kisah seru antara karyawan dan CEO perusahaan makanan. Genre komedi romantis dalam drakor Business Proposal membuat drama Korea satu ini selalu dinantikan oleh penonton dengan aksi kocak Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Keduanya terlibat kencan buta hingga akhirnya benar-benar saling jatuh cinta. Karakter Kang Tae Mu yang memiliki ambisi dalam bekerja hingga melupakan soal asmaranya berhasil diluluhkan oleh sosok Shin Ha Ri, karyawan cerdas, imut dan ceria. Belum lagi sekretaris Kang Tae Mu juga tertarik dengan sahabat Shin Ha Ri tak lain anak konglomerat yang awalnya dijodohkan dengan Tae Mu.

2. ‘FORECASTING LOVE AND WEATHER ‘

Forecasting Love and Weather 

Rekomendasi drama Korea lucu berikutnya adalah Forecasting Love and Weather Drama Korea satu ini dirilis pada bulan Februari 2022 lalu. Di mana ada 16 episode untuk drama Korea Forecasting Love and Weather Selain itu drama ini diperankan oleh bintang ternama Korea seperti Park Min-Young dan Song Kang dengan mengambil latar dunia kerja di BMKG Korea Selatan.

Lekat dengan prediksi cuaca, ternyata ada kisah menarik yang terjadi di antara para pegawai BKMG dalam film Forecasting Love and WeatherDi antaranya kisah cinta antara Jin Ha-Kyung dan Lee Si-Woo yang berawal dari pertemuan tidak sengaja. Apalagi keduanya sama-sama memiliki pengalaman serupa yakni ditinggalkan mantan pacar. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya? Kalian dapat menyaksikan drama ini melalui sejumlah saluran streaming.

3. ‘CRAZY LOVE’

Crazy Love

Crazy Love menjadi rekomendasi drama Korea lucu yang juga nggak boleh kalian lewatkan. Crazy Love termasuk drakor baru yang dirilis tahun 2022. Di mana para pemain terdiri dari KrystalKim Jae-WookHa-Joon, Yu In-Young dan lainnya.

Sementara itu sinopsis Crazy Love berkisah tentang kisah cinta antara CEO dan karyawan. No Go-Jin merupakan CEO perusahaan ia memiliki seorang sekretaris bernama Lee Shin-a. Awalnya hubungan keduanya penuh dengan kebencian.

Apalagi setelah Lee Shin-a diketahui memiliki penyakit kronis yang membuat nyawanya hanya bertahan hidup tidak lama lagi. Selain itu, Go-jin ternyata baru saja mengalami amnesia setelah terlibat kecelakaan. Kesempatan ini kemudian digunakan oleh Lee Shin-a untuk membalas dendam terhadap tindak buruk bosnya. Penasaran seperti apa kelanjutan kisah mereka? Kalian bisa menyaksikan drama Korea lucu terbaru ini melalui saluran KBS2.

4. ‘SHOOTING STARS’

Shooting Stars

Shooting Stars menjadi rekomendasi drama Korea lucu berikutnya yang sayang buat kalian lewatkan. Drama Korea lucu ini termasuk drakor baru yang diperankan oleh sejumlah bintang ternama seperti Lee Sung-Kyung, Kim Young-Dae, Yoon Jong-Hoon, dan lainnya.

Sementara itu sinopsis Shooting Stars berkisah mengenai kehidupan orang-orang di belakang layar industri hiburan. Oh Han Byeol yang diperankan Lee Sung-Kyung bekerja sebagai PR sebuah agensi yang menaungi artis ternama yakni Gong Tae Sung.

Oh Han Byeol sendiri memiliki kemampuan yang cakap untuk mendukung karir sang artis agar tetap bersinar. Sementara Gong Tae Sung ternyata memiliki karakter yang temperamental banget. Hubungan mereka perlahan justru menumbuhkan benih-benih cinta. Berbagai adegan lucu dan romantis juga tersaji dalam drakor berjudul Shooting Stars akan ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu.

5. ‘TWENTY FIVE TWENTY ONE’

Twenty Five Twenty One

Twenty Five Twenty One menjadi drama Korea bergenre romance comedy yang wajib kalian tonton. Karena kisah dalam drakor ini menyajikan kisah yang slice of life banget. Drama ini diperankan oleh bintang kenamaan seperti Kim Tae-Ri dan Nam Jo-Hyuk.

SinopsisTwenty Five Twenty One berkisah tentang Na Hee-Do dan Back Yi-Jin yang saling jatuh cinta di usia 25 serta 21 tahun. Pertemuan secara tidak sengaja membawa hubungan mereka dalam sebuah persahabatan. Namun lambat laun hubungan tersebut berubah menjadi cinta. Suka duka mereka lewati dengan beragam kisah seru di dalamnya. Apalagi Back Yi-Jin diketahui tengah merintis karirnya untuk mengembalikan lagi keluarganya yang terpisah karena kala itu terjadi krisis ekonomi di Korea. Penasaran dengan kisah mereka? Kalian bisa menyaksikan rekomendasi drama Korea lucu ini melalui saluran tvN.

6. ‘BAD AND CRAZY’

Bad and Crazy

Rekomendasi drama Korea lucu berikutnya adalah Bad and Crazy. Drama Korea lucu ini dirilis akhir tahun 2021.  Bad and Crazy menampilkan aksi keren Lee Dong-Wook dan Wi Ha-Joon. Di mana drakor ini memiliki genre action, komedi dan crime.

Sementara itu untuk sinopsis Bad and Crazy berkisah tentang detektif yang terlibat dalam suatu kasus misterius. Karakter Soo-Yeol seorang polisi yang kompeten dan rela melakukan apapun yang penting menguntungkan. Sementara K seseorang yang suka menegakkan keadilan namun kadang main hakim sendiri ini bertemu dengan sang detektif. Karakter mereka yang berbeda jauh membuat beragam aksi dalam film Bad and Crazy penuh dengan kelucuan bahkan ketegangan. Mau tahu keseruannya? Kalian bisa menyaksikan kisahnya melalui saluran streaming seperti tvN atau iQIYI.

7. ‘KISS SIXTH SENSE’

Kiss Sixth Sense

 

Rekomendasi drama Korea lucu selanjutnya adalah Kiss Sixth Sense yang sudah tayang sejak bulan Mei. Drama yang merupakan hasil adaptasi webtoon ini berkisah tentang Hong Ye-sool (Seo Ji-hye) yang punya kemampuan khusus sejak kecil.

Kemampuannya adalah saat bibirnya menyentuh bagian tubuh orang lain, saat itu juga dia bisa melihat masa depan orang tersebut. Suatu hari, Ye-sool tidak sengaja mencium leher bosnya yang dia benci, Cha Min-hoo (Yoon Kye-sang). Setelah melihat masa depannya, dia merasa terkejut karena ternyata dia dan Min-hoo saling suka dan melakukan hubungan intim di masa depan. Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan kisah seru ini? ***

–> Gabung Grup Telegram Balinews.id dengan klik link  https://t.me/Balinews_id Untuk mendapatkan informasi dan breaking news dari Balinews.id setiap harinya.