Balinews.id

Menang Mudah, The Daddies Melaju Ke Perempatfinal India Open 2022

BaliNews.id - Ganda putra unggulan teratas Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia, melaju ke babak perempatfinal India Open 2022 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, di New Delhi, Kamis (13/1/2022).

Pasangan berjuluk The Daddies ini menang dua gim langsung 21-17, 21-9 atas Bhaskar Chakraboty/Kapil Chaudary dalam pertandingan berdurasi 22 menit, demikian laporan BWF di laman resminya, yang dilansir balinews.id dari antaranews.

Sebelum menjamu Hendra/Ahsan, Bhaskar/Kapil terlebih dulu menundukkan rekan senegaranya yaitu Shashwat Dalal/Satinder Malik, 21-17, 21-18 pada pertandingan Selasa (11/1/2022).
Hendra/Ahsan Daihatsu Indonesia Master 2021

The Daddies (Foto : PBSI)

Menghadapi ganda putra India yang baru dipasangkan, tak menjadi hambatan berat bagi Hendra/Ahsan yang sudah mendulang tiga gelar juara dunia ini.

The Daddies mengemas keunggulan telak pada kedua gim. Bhaskar/Kapil memberikan perlawanan pada gim pertama, namun masih tak cukup untuk mengejar ketertinggalan.

Begitu pula pada gim kedua, ganda putra India tak bisa mengembangkan permainan karena sudah berada di bawah tekanan Hendra/Ahsan yang sulit dijinakan. Hendra/Ahsan pun mencatatkan skor pertemuan 1-0 atas Bhaskar/Kapil di pertandingan perdana mereka hari ini.

Pada babak delapan besar turnamen Super 500 ini, The Daddies selanjutnya akan bertemu ganda putra asal Norwegia peringkat ke-82, Torjus Flaatten/Vegard Rikhem yang juga akan menjadi pertemuan perdana kedua pasangan.

The Daddies menjadi satu-satunya waktu Indonesia yang tersisa setelah pemain tunggal putra Tommy Sugiarto tersingkir pada putaran pertama. (mg)


13 Dari 103 WN Taiwan yang Digrebek di Villa Ternyata Terlibat Narkoba – Penyerangan

BADUNG, Balinews.id – Sebanyak 103 warga negara Taiwan yang terlibat dalam kejahatan siber di Tabanan,…

January 14, 2022

Komit Majukan Pendidikan, Pemkab Buleleng Raih Penghargaan AMB 2024

BULELENG, Balinews.id – Pemerintah Kabupaten Buleleng berkomitmen untuk terus membangun, terutama di bidang pendidikan, dengan berkolaborasi…

January 14, 2022

Pemkot Denpasar Berikan Bantuan 9 Rumah untuk Warga Kurang Mampu

DENPASAR, Balinews.id – Pemkot Denpasar menyerahkan sebanyak 9 unit bantuan rumah layak huni kepada keluarga…

January 14, 2022

Simak Jadwal PKB Hari Ini, Minggu 7 Juli 2024

BUDAYA, Balinews.id – Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-46 telah resmi dibuka pada, Sabtu (15/6/24) dengan…

January 14, 2022

Luncurkan Mini Album, Intip Lirik Lagu E.M.O StereoWall

HIBURAN, Balinews.id – Band Stereowall telah merilis mini album yang diberi judul terjebak imajinasi sebagai penanda…

January 14, 2022