Keluarga Pasien Menunggu Lama Saat Ambil Obat di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar

Share:

Keluarga pasien mengeluhkan lamanya memperoleh obat di RSUD Sanjiwani Gianyar.
Keluarga pasien mengeluhkan lamanya memperoleh obat di RSUD Sanjiwani Gianyar.

GIANYAR, BALINEWS.ID – Pelayanan pengambilan obat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanjiwani Gianyar, mendapat keluhan masyarakat. Keluarga pasien mengutarakan keluhannya melalui media sosial.

Dalam keluhannya, ia mendatangi RSUD Sanjiwani Gianyar pada Senin (7/4). Ia menunggu di Poli Obat dan sabar mengantre sejak pukul 11.00 WITA. Ternyata ia baru menerima obat tersebut pada pukul 15.00 WITA. Dia menunggu pengambilan obat selama 4 jam.

Salah satu keluarga pasien yang memilih untuk tidak disebutkan namanya menyampaikan kekesalannya melalui media sosial. Meskipun sudah menunggu lebih dari empat jam, mereka belum mendapatkan penjelasan dari pihak rumah sakit atau Dinas Kesehatan mengenai keterlambatan tersebut.

BACA JUGA :  129 Atlet Muda Beradu di Kejurcab Bulutangkis Gianyar, Sang Juara Disiapkan ke Provinsi

“Saya sudah menunggu sejak pukul 11.00, tetapi hingga saat ini belum ada informasi jelas dari rumah sakit,” kata keluarga pasien tersebut.

Lambatnya pelayanan obat di Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar menimbulkan kekhawatiran bagi pasien dan keluarga mereka. Pasien yang membutuhkan obat-obatan untuk pengobatan penyakit mereka harus menunggu terlalu lama, yang dikhawatirkan dapat memperburuk kondisi kesehatan mereka.

Keluarga pasien berharap agar rumah sakit dapat meningkatkan pelayanan obat untuk mencegah kejadian serupa di masa depan. Mereka juga meminta penjelasan lebih lanjut dari pihak rumah sakit dan Dinas Kesehatan terkait alasan keterlambatan ini.

BACA JUGA :  Polres Gianyar Pasang Spanduk Tolak Premanisme, Kapolres: Kami Tidak Akan Kompromi

“Kami mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan, namun kami berharap pelayanan obat dapat ditingkatkan untuk menghindari keterlambatan seperti yang kami alami,” harap mereka.

Saat dihubungi, Kepala Dinas Kesehatan Ni Nyoman Ariyuni, Selasa (8/4), belum memberikan penjelasan terkait masalah ini. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berkoordinasi dengan Direktur Utama Rumah Sakit Sanjiwani untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. “Saya sedang koordinasikan dengan Dirut terlebih dahulu,” ujarnya singkat. (bip)

Catatan: Jika Anda memiliki informasi tambahan, klarifikasi, atau menemukan kesalahan dalam artikel ini, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email atau melalui kontak di situs kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Lainnya

BADUNG, Balinews.id – Setelah terjadinya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) dari pabrik Coca-Cola yang berlokasi di Mengwi, Badung beberapa...

BALINEWS.ID – PT Hatten Bali Tbk (IDX: WINE), the pioneer of locally produced wine in Bali, held its...

GIANYAR, BALINEWS.ID – Proses hukum kasus pembunuhan di Banjar Tegallinggah, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, memasuki tahap baru. Senin,...

DENPASAR, BALINEWS.ID – Suasana pagi di Warung Nasi Tekor Badak, Jalan Badak 1, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, mendadak...

Breaking News

Berita Terbaru
CSR
BK
HIV
ABK
Teh
LPG
SIM
PNS
NTT
STT
PBB
PON
Bir
PMI
DIY
SBY
BCL
Art
SMP
PAW
IKN
PHK
NIK
USG
Pil
ATM
atv
DPR
AHY
kos
PSN
IU
PKB
ASN
KPK
BNN
PAD
TKP
KAI
SEO
BSN
Tas
lpd
5km
Run
Sar
UKT
tni
bkk
PLN
api
KTP
KEK
MoU
Kue
WNA
PMK
BPS